Categories
otloz

Materi adobe dreamweaver cs3 free download.Adobe Dreamweaver CS3 9.10.3453 Free Download

 

Materi adobe dreamweaver cs3 free download.Results for “adobe dreamweaver cs3 setup.exe”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Domain history.Materi dreamwever-cs3

 
 
Adobe Dreamweaver CS3 – Download. Download Adobe Dreamweaver CS3 – Adobe Dreamweaver CS3 is a powerful WYSIWYG HTML editor for web developers. Adobe Dreamweaver CS3 Free Download. Publisher Description Adobe® Dreamweaver® CS3 is used for designing, developing and maintaining websites. It’s suitable for both visual Registrant: Softland SRL. Aug 31,  · Media Interaktif Pada aplikasi Adobe Dreamweaver CS3 terdapat fasilitas untuk memasukkan file media. File media ini terdiri dari file Audio, Flash/Shockwave, Applet Java, Active X, dan Plugin. Dengan menambahkan file media kita dapat membuat halaman web kita menjadi lebih menarik dan atraktif. A. No, Dreamweaver is our most up-to-date version and the only version of Dreamweaver you can download for a free trial. Do students get a discount if they decide to purchase after the free trial? Yes, students and teachers are eligible for a big discount .
 
 

Materi adobe dreamweaver cs3 free download.Get m news – Adobe Dreamweaver CS3 Free Download

No, Dreamweaver is our most up-to-date version and the only version of Dreamweaver you can download for a free trial. Do students get a discount if they decide to purchase after the free trial? Yes, students and teachers are eligible for a big discount . Aug 31,  · Media Interaktif Pada aplikasi Adobe Dreamweaver CS3 terdapat fasilitas untuk memasukkan file media. File media ini terdiri dari file Audio, Flash/Shockwave, Applet Java, Active X, dan Plugin. Dengan menambahkan file media kita dapat membuat halaman web kita menjadi lebih menarik dan atraktif. A. Materi Dreamweaver CS3. Download. Adobe Dreamweaver CS3 Langsung Praktek! Dewi Putri & Ayu Raih Wisah PalComTech Publisher Adobe Dreamweaver CS3 Langsung Praktek! Penulis: Dewi Putri & Ayu Raih Wisah Editor: Kasmoni Desain Kover: Ali Enhamedia Diterbitkan pertama kali oleh: PalComTech Publisher Cetakan Pertama, ISBN: Estimated Reading Time: 6 mins.
 
 
 
 

By using our site, you agree to our collection of information through the use of cookies. To learn more, view our Privacy Policy. To browse Academia. Log in with Facebook Log in with Google. Remember me on this computer. Enter the email address you signed up with and we’ll email you a reset link. Need an account? Click here to sign up. Download Free PDF. Materi Dreamweaver CS3.

Jum Adi. A short summary of this paper. Download Download PDF. Translate PDF. Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih karena Anda mau memiliki dan membaca buku ini sebagai salah satu referensi Anda.

Kehadiran buku ini diharapkan dapat membantu pembaca mengenal dan menggunakan aplikasi Adobe Dreamweaver CS3 dalam mendesain website yang apik dan canik dengan mudah dan eisien. Semoga buku ini dapat menambah pengetahuan dan kemampuan bagi para pembaca sekalian, baik yang masih pemula maupun yang sudah ma- hir dan mudah-mudahan buku ini dapat menjadi pedoman dan pegangan bagi Anda.

Terima kasih juga untuk rekan di PalComTech Publisher yang idak dapat disebutkan satu per satu, yang telah membantu dalam menyelesaikan buku ini. Kami menyadari pasi ada kekurangan dalam penyajian, ejaan, tulisan, dan gambar yang kurang tepat dalam buku ini.

Oleh karena itu kami me- minta maaf dan kami menerima kriik dan saran lewat email beast. Menjalankan Adobe Dreamweaver CS3 Dalam versi ini, Adobe Dreamweaver CS3 memiliki fitur-fitur yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan Anda secara maksimal dalam membangun sebuah website. Untuk itu, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menjalankan Adobe Dreamweaver CS3.

Caranya mudah, ikutilah langkah-langkah berikut ini : Praktek 1. Klik tombol Start pada windows taskbar. Klik menu All Programs.

Klik Adobe Dreamweaver CS3. Pengenalan Adobe Dreamweaver CS3 2. Mengatur Teks Gambar 2. Mengatur Teks Praktek Berikut ini kita akan membuat website sederhana yang berfungsi untuk mengatur teks : 1. Buka aplikasi Dreamweaver CS3 2. Setelah itu akan tampil lembar kerja document baru. Klik disini Gambar 3. Pengenalan Adobe Dreamweaver CS3 3. Ketik teks ke dalam lembar kerja, seperti dibawah ini : 4. Gunakan properties inspector untuk mengatur teks. Gambar 4. Properties Inspector 5. Blok teks yang akan diganti jenis huruf, ukuran dan warnanya.

Gambar 5. Blok Teks 6. Pada font pilih jenis huruf yang Anda inginkan. Pilih jenis Gambar 6. Memilih Font 7. Pada Size tentukan ukuran teks, kemudian gunakan Bold dan Italic.

Menentukan Ukuran Font 8. Teks masih dalam keadaan diblok, lalu pada text color pilih warna yang akan digunakan pada teks. Pilih warna Gambar 8. Memilih Warna 9. Lakukan cara yang sama untuk mengatur teks pada setiap baris. Seperti gambar dibawah : Gambar 9. Hyperlink Text dan Background Pada pembahasan ini, Anda akan memanfaatkan fungsi hyperlink yang digunakan sebagai penghubung antar dokumen dan cara membuat background image dan warna.

Gambar Hyperlink Text dan Background A. Background Image Pada Adobe Dreamweaver CS3, kita dapat menyisipkan gambar latar background pada halaman web dengan cara yang mudah.

Berikut adalah langkah-langkahnya : Praktek 1. Buka jendela Page Properties. Aktifkan list category Appearence, kemudian pada bagian Background Image, klik tombol Browse. Pengenalan Adobe Dreamweaver CS3 1.

Plih Category 2. Klik Browse 3. Klik OK Gambar Jendela Page Properties 5. Memilih Gambar Latar 6. Apabila sebuah kotak dialog tampil, langsung klik Ok. Ketik Judulnya 1. Pilih Category 3. Pengenalan Adobe Dreamweaver CS3 8. Ketiklah teks yang berada di bawah ini dan masukkan ke dalam jendela dokumen Gambar Mengetik Teks 9.

Tampilkan seluruh teks tersebut ke dalam jendela dokumen, seperti di bawah ini : Gambar Tampilan Teks dan Background Pengenalan Adobe Dreamweaver CS3 Masih pada property inspector, lanjutkan dengan mengubah Size, color, Bold, Italic dan gunakan Align Center. Klik disini Gambar Format Teks B. Hyperlink Text Masih pada lembar kerja sebelumnya. Setelah membuat design web dan sudah mengatur font, size dan color. Maka pada pembahasan ini, Anda akan mempelajari bagaimana cara menghubungkan antar dokumen.

Praktek 3 1. Masih pada web flowers yang aktif sebelumnya 2. Pengenalan Adobe Dreamweaver CS3 4. Selanjutnya aktifkan kembali tab Praktek 2 flowers. Blok teks yang bertuliskan Home Gambar Setelah itu pada properties, pilih Hyperlink, klik browse Klik browse Gambar Memilih Halaman yang Dituju 8.

Cari folder tempat penyimpan halaman yang akan dituju. Link yang akan dihubungkan 2. Memilih File Halaman yang Dituju 9. Klik Ok Jika berhasil teks akan digarisbawahi dan diberi warna secara otomatis untuk menandakan bahwa teks terhubung. Lanjutkan dengan mengaktifkan link pada teks About, Photos, Tips, Contact. Mengaktifkan Link Untuk menghilangkan garis underline dan mengganti warna pada teks yang telah terhubung. Format Teks Link Menutup dan Membuka File Pada pembahasan ini Anda akan mempelajari bagaimana cara menutup dan membuka file yang sebelumnya telah dibuat.

Membuka File Praktek 1. Masih pada jendela kerja Dreamweaver yang masih aktif. Tutup lembar kerja yang sedang aktif dengan cara klik kanan lalu klik close. Menutup File 3.